Duh sahurnya kesiangan!!

Alhamdulilah sekarang puasa yg ke 28 kalo ga salah ngitung hehe..
Ohiya sebelumnya Assalamu'alaikum wr.wb :) biar berkah, ngucapin salam kan artinya kita saling mendoakan, beda sama pengucapan selamat pagi, selamat siang, malam. Sapaan-sapaan itu hanya basa-basi tanpa ada doa dan syafaatnya, hihi sok religius banget ya wkwk :D

Tepat jam 4 subuh alarm ku berbunyi, namun aku masih belum bangun karena ngantuk banget loh, hmm..
Bergeser 5menit dari jam 4, alarm dihp ku berbunyi lagi. Kali ini aku bangun, namun aku heran kenapa belum ada suara sahutan ibuku yg biasanya membangunkan aku utk sahur. Sekarang kok masih sepi, aku panggil ibu ku pun beliau tidak menjawab.
Rupanya ibuku baru pulang dari tetangga atau masih termasuk sodaraku, ibuku meminta nasi karena ternyata ibuku kesiangan. Beliau belum sempat masak, ya Ampun gara-gara jam ngaco itu, ibuku jadi telat kan. Tapi yaudalah gapapa toh yg penting sekarang aku udah selesai sahur.

Adzan subuh sudah dikumandangkan nihh. Ingat Ashalatu khoirumminan naum "lebih baik sholat daripada tidur"
Toh sholat subuh cuma 2 rakaat, ga ngabisin waktu yg lama kok. Ngantuk? Hmm tahan lah sebentar doang kok, ini kan libur habis sholat bisa tidur lagi..
Dingin wudhunya?
Ah lawan lah, masa cemen banget cuma sama air. Mending ngelawan dingin nya air didunia daripada ngelawan panasnya api di neraka? Hayo gak mau kan. Hehe
Makanya kita sholat yaa, jaga 5waktu nya karena ini memang kewajiban kita bahkan sudah jadi kebutuhan pula untukku hehe.

Ah jadi ceramah kepanjangan! Maaf yaa aku gabisa ceramah, hanya saja kewajiban sebagai sesama muslim buat saling mengingatkan kan?
Yaudah ditutup dulu yaa, mungkin nanti dilanjut lagi. Tetap semangat puasanya, semoga semua amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin :)
Terimakasih yg sudah membaca ini, wassalamu'alaikum :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh sahurnya kesiangan!!"

Post a Comment